You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa CIlengkrang
Desa CIlengkrang

Kec. Cilengkrang, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Profil Desa

Administrator 29 Juli 2013 Dibaca 829 Kali

Desa Cilengkrang Merupakan Sebuah Pemerintahan Desa. Agar Pembangunan Dapat Dirasakan Secara Merata Maka Diperlukan Aparat Pemerintahan Yang Membuat Perencanaan Dan Melaksanakan Pembangunan Yang Tepat. Selain Aparat Pemerintahan, Peran Aktif Semua Lapisan Masyarakat Juga Harus Di Bangun Dengan Baik Agar Roda Penggerak Pembangunan Sinergi Antara Aparat Pemerintahan Dengan Masyarakat Supaya Pembangunan Dapat Dinikmati Dan Dirasakan Oleh Seluruh Masyarakat.

    Desa Cilengkrang Saat Ini Memiliki Sebanyak 9 RW Dan 23 RT Dengan Luas Wilayah Keseluruhan Sebesar 4,3700000000000001 Km2.

Adapun Batas Wilayah Desa Cilengkrang Adalah Sebagai Berikut :

  • Sebelah Utara Berbatasan Dengan Kabupaten Sumedang
  • Sebelah Selatan Berbatasan Dengan Kota Bandung
  • Sebelah Barat Berbatasan Dengan Desa Ciporeat Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung
  • Sebelah Timur Berbatasan Dengan Desa Cibiru wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung

         Desa Cilengkrang Dilihat Dari Letak Geografisnya Terletak Pada ####### Bujur Timur Dan ####### Lintang Selatan.

Sedangkan Berdasarkan Topografinya Sebagian Besar Wilayah Di Di tepi/ sekitar kawasan hutan Merupakan Lereng / Puncak Dengan Ketinggian Di Atas Permukaan Laut Dengan Ketinggian Bervariasi Dari 1.180 Mdpl Mdpl. Sebagian Besar RW Terletak Lindung.

Kegiatan Pemerintah  Desa Utamanya Dilaksanakan Di Kantor kepala desa/ lurah, Kantor Desa Cilengkrang Sendiri Merupakan Ada dan Aset desa/ kelurahan, Secara Kontruksi Masih Layak Untuk Dipergunakan Dan Lokasi Kantor kepala desa/ lurah Berada Di dalam wilayah desa/ kelurahan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image